Rabu, 09 Juni 2010

KT - 1 Wong Bee


KT-1 (Woong Bee) adalah pelatih dasar pertama yang dikembangkan semata-mata untuk pelatihan penerbangan dasar. KT-1 telah berhasil dikembangkan pada tahun 1988, dan menerima sertifikasi produksi.
Berorientasi pasar luar negeri KT-1C yang merupakan pesawat pelatih ditingkatkan dilengkapi dengan sistem avionik terbaru dan pesawat.Seperti Kendali Glass Cockpit modern, On Board Sistem Generasi Oksigen (OBOGS), Anti-G, dll .
ini adalah bagian dari Pesawat multi-peran dengan kinerja pelatihan pilot, pelatihan dan pelatihan serangan bersenjata ringan, dan menyediakan Sistem Manajemen Senjata nyata bersenjata kinerja pelatihan dan simulasi.
KAI mengekspor total 12 unit dari KT-1 untuk Angkatan Udara Republik Indonesi.


SISTEM KONTROL

Sebagaian komputer yang dirancang KT-1 memiliki fitur penerbangan dan kemampuan pemeliharaan, dan memiliki karakteristik mudah untuk dikembangkan menjadi berbagai derivatif untuk multi-misi pertunjukan. KT-1 memiliki karakteristik performa yang luar biasa seperti Loop, Immelman, Roll, Hard Turn dalam ruang manuver minimal dibandingkan dengan pesaing dasar itu pelatih lainnya apapun. Terutama itu membuat mampu untuk mencapai gilirannya sangat baik dan manuver akrobatik dalam kecepatan rendah dan lepas landas pendek dan mendarat jarak dengan stabilitas. KT-1 adalah pesawat pelatihan di dunia yang menunjukkan pemulihan yang lengkap dari 'spin terbalik'
Kursi duduk tandem meningkat yang memungkinkan pilot belakang atau instruktur untuk melakukan pelatihan penerbangan lebih efisien dan nyaman dan memberikan semua putaran baik visibilitas untuk kedua kru. KT-1 Dasar Trainer memiliki instruktur pilot kokpit layout yang meningkatkan pembelajaran lingkungan dan menyediakan kemampuan beradaptasi terhadap pelatih . KT-1  sistem terbaru teknologi melarikan diri membantu pilot melarikan diri jika situasi mendesak selama penerbangan dan bahkan di tanah mengadopsi 0-0 kursi ejeksi dengan kabel detornating miniatur (MDC). KT-1 pada dasarnya mengadopsi komunikasi terbaru dan sistem avionik, sistem Transfer data, dan Sistem Trim Rudder Otomatis (ARTS) yang menghilangkan efek negatif dan memberikan pelatihan siswa dengan mudah transisi jet pelatihan lanjutan. -1's SENI KT adalah 'perangkat maju kompensasi' yang membantu pilot untuk menjaga pos konstan dengan mudah, dan menyediakan perbaikan jet-seperti kualitas penanganan dan mengurangi beban kerja pilot itu. Mengenai ILS, KT-1 menyediakan perawatan maksimum dan efisiensi pelatihan melalui pemanfaatan Digital Mock-up berasal dari CATIA dan Elektronik Manual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar